Zionis Biadab! Jeep Militer Israel Sengaja Tabrak Bocah 2 Tahun Palestina

jeepEramuslim.com – Seorang balita Palestina menderita luka di kepalanya pada Ahad (15/11/2015) sore ketika ia ditabrak oleh sebuah kendaraan militer  Zionis-Israel di desa Bir Nabala barat laut Yerusalem, ungkap Kementerian Otoritas Kesehatan Palestina, sebagaimana dilansir Ma’an.

Kementerian mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Adel Khader Shahin (2) dari Bir Nabala dievakuasi ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah untuk pengobatan. Pernyataan tersebut tidak memberikan rincian tentang kondisi balita malang itu.

Seorang juru bicara militer Zionis mengklaim bahwa ia mengetahui “kecelakaan mobil kecil” yang melibatkan sebuah jip militer di luar Ramallah, tapi tidak dapat mengonfirmasi apakah ada orang yang terluka.

Juru bicara itu berkilah bahwa insiden itu adalah sebuah kecelakaan dan tidak disengaja.

Jip militer Zionis secara rutin berpatroli di jalan Palestina melalui Tepi Barat yang diduduki dan tidak tunduk pada peraturan lalu lintas. Ada sejumlah kasus di mana warga Palestina ditabrak mereka dengan sengaja.

Dalam satu kasus yang terdokumentasi dengan baik pada bulan Juni, sebuah jip militer Zionis menabrak warga Palestina yang menuduh tentara berusaha melempar bom Molotov. Warga Palestina itu dibiarkan mati kehabisan darah selama tiga jam sebelum tentara memperbolehkan jip itu disingkirkan. (ts)