free hit counters
 

Zionis Israel Perkirakan Tidak Ada Konforntasi Baru Dengan Hamas Di Tahun 2017

zahid – Jumat, 23 Desember 2016 16:30 WIB

latihan militer IsraelEramuslim – Badan intelejen Zionis Israel memperkirakan tidak akan ada konfrontasi baru dengan pejuang Hamas di wilayah selatan dan Syiah Hizbullah di wilayah utara pada tahun 2017 mendatang.

Seperti dikutip Channel 10 Yahudi dari seorang perwira senior Zionis Israel mengatakan bahwa konflik di Suriah akan menyibukan Syiah Hizbullah Lebanon di wilayah utara sehingga tidak ada kepentingan bagi mereka untuk menggelar konfrontasi baru dengan Zionis Israel.

Sedangkan untuk Hamas, mereka saat ini sedang mengalami permasalahan eksternal akibat Iran menghentikan dukungannya di karenakan perbedaan sekterian, ujar perwira senior yang minta dirahasiakan identitasnya tersebut.

Perwira tersebut mengingatkan bahwa Zionis Israel harus tetap waspada dan siaga menghadapi realitas di kawasan Dunia Arab yang akan menciptakan dampak yang tak terduga sewaktu-waktu.

Perlu diketahui bahwa sejak menderita kekalahan dalam agresi 2014, militer Zionis Israel terus mengadakan latihan perang rutin untuk mengantisipasi terowongan bawah tanah yang menjadi momok menakutkan bagi tentara Yahudi. (Dostor/Ram)

Berita Palestina Terbaru