Rusia: Pilih Donald Trump Atau Bersiap Perang Nuklir

vladimir-zhirinovskyEramuslim – Sahabat dan sekutu dekat Presiden Rusia Vladimir Putin, Vladimir Zhirinovsky, menyerukan untuk memilih calon dari Partai Republik, Donald Trump, dalam pemilu presiden AS bulan November mendatang, atau AS dan Rusia bersiap menghadapi risiko perang nuklir.

“Donald Trump adalah satu-satunya orang yang mampu meredakan ketegangan berbahaya antara Moskow dan Washington,” ujar Vladimir Zhirinovsky berapi-api dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

Vladimir Zhirinovsky melanjutkan, “Bagi warga Amerika yang akan memilih presiden pada 8 November mendatang bahwa kalian harus tahu akan memilih perdamaian di planet ini jika memberikan suara mendukung Trump. Tetapi jika mereka memilih Hillary maka perang. Akan menjadi film pendek dan kita melihat dengan jelas Hiroshima serta Nagasaki versi kini.”

Pemimpin Partai Liberal Demokrat Rusia pro-Kremlin ini menyerukan warga Amerika Serikat untuk tidak memilih calon dar Partai Demokrat, Hillary Clinton, karena hanya akan memicu Perang Dunia III dan perang nuklir. (Skynewsarabia/Ram)