Selalu Menyudutkan Islam, Bahrain Minta Dunia Sepakati Defenisi Teroris

terorisEramuslim ā€“ Putra Mahkota Bahrain, Pangeran Salman bin Hamad Al Khalifa, meminta masyarakat internasional untuk menyepakati definisi umum untuk terorisme yang didasarkan pada pemikiran (teokrasi) dan ideologi sesat, bukan bersandar atas suatu keyakinan agama.

Pernyataan ini dilontarkan Putra Mahkota Bahrain dalam sebuah artikel yang diterbitkan surat kabar Daily Telegraph pada hari Rabu (18/02) kemarin.

Selain itu dalam pernyataannya, Pangeran Salman bin Hamad Al Khalifa menyerukan tanggapan internasional untuk bersama memerangi terorisme baik secara militer, politik, ekonomi, sosial, dan teknologi untuk mengalahkan aksi tersebut.

Menurutnya organisasi-organisasi teroris modern yang ada dunia kali ini telah menggunakan situs jejaring sosial dan teknologi dalam rangka menyebarkan ideologinya di dunia.

Perlu di ingat bahwa dalam pernyataannya awal pekan ini pemerintah Bahrain mengirimkan tentara militer mereka Ke Jordania, sebagai bentuk dukungan negara kecil kaya minyak tersebut dalam perang melawan mujahidin Negara Islam. (Almasryalyoum/Ram)

activate javascript