Senator AS: Yang Memusuhi Israel, Maka Dia Memusuhi AS

Dianne FeinsteinEramuslim – Seorang anggota Senat asal Partai Demokrat, Dianne Feinstein, menegaskan bahwa siapa saja yang memusuhi Zionis Israel berarti secara tidak langsung menyatakan perang terhadap Amerika Serikat dan sekutunya.

Pernyataan ini dikatakan Dianne Feinstein pada Senin (20/07) malam waktu AS, menanggapi kekhawatiran Perdana Menteri Benjamin Netanyahu terhadap kesepakatan negara-negara Barat atas program damai nuklir Iran yang berakhir dalam perjanjian damai.

Seperti dilansir Jerusalem Post dari Dianne Feinstein mengatakan, “Saya pikir sudah sangat jelas bagi semua orang di dunia bahwa Amerika Serikat siap untuk membela Israel kapan pun dan bagaimana pun caranya.”

Dianne Feinstein menambahkan, “Jumlah bantuan tahunan mencapai 25 miliar dolar AS setiap tahunnya kepada negara Yahudi tersebut telah menjadi bukti nyata dukungan kami atas keamanan Zionis Israel dari ancaman musuh baik dari luar maupun dalam.”

“Ingat siapa yang menyerang Zionis Israel maka sebenarnya dia telah menyerang Amerika Serikat. Dan kami tidak akan diam terhadap mereka,” tegas Dianne Feinstein.

Sementara itu menanggapi program nuklir Iran, Senator asal negara bagian California ini menyatakan tidak senang atas kesepakatan Barat yang dianggap menyerah terhadap program nuklir Iran. (Dostor/Ram)