Arab Saudi Ungkap Rencana Musim Haji 1439 H

Ada kereta golf untuk mengangkut jamaah lansia dan mengatur keluar masuk jamaah ke tempat-tempat suci. Presidensi mengatakan bahwa jumlah orang yang mengelilingi Ka’bah di semua lantai Masjidil Haram telah mencapai 107 ribu orang.

Pendingin udara telah dipasang di lantai bawah tanah, lantai dasar dan sejumlah area publik lainnya. Ribuan kipas angin telah dipasang di Dua Masjid Suci dan area lapangnya. Daerah di sekitar Dua Masjid Suci telah dilengkapi dengan lebih dari 8.441 toilet serta lebih dari 6.000 unit wudhu.

Sejumlah program TV, radio dan film yang berbeda telah dibuat menyoroti upaya yang dilakukan oleh Arab Saudi dalam pelayanan dua Masjid Suci dan tempat-tempat suci. Selain itu mereka memastikan pelayanan maksimal yang diberikan kepada para tamu Rumah Allah.

Sheikh Al-Sudais mengatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi menyambut para jamaah dari semua negara di dunia dan dari berbagai sekte. Dia menekankan bahwa Kerajaan ingin menyediakan layanan terbaik bagi semua jamaah untuk membantu mereka melakukan ritual keagamanan dalam kenyamanan, kemudahan dan keamanan. (rol)