Viral! Gadis Ini Turun dari Grab dan Salat Magrib di Pinggir Jalan Saat Lalin Macet

Eramuslim – Seorang gadis di Malaysia turun dari taksi online Grab untuk menjalankan Shalat Magrib karena sudah waktunya. Ternyata gadis ini tidak mau salatnya dijama.

Dilansir dari laman mStar, gadis ini bernama Noor Aliyah Ibrahim Ali Choon (26). Foto tersebut diambil oleh sepupunya yang bernama Nur Ainul Jannah Mohamed Aljian (25) yang sama-sama tiba di Kuala Lumpur. Saat itu kedua gadis tersebut sedang berada di Sri Petaling dan hari sudah mulai petang. Mereka ingin mencari sebuah masjid atau mushala untuk Shalat Maghrib. Tapi sayang, setelah berputar-putar nereka tidak menemukannya.

Demi menunaikan ibadah Shalat Maghrib, akhirnya mereka behenti dan keluar dari mobil. Kemudian salat di atas rumput yang sudah dirasa cukup bersih. “Bukannya kami tidak mencari (masjid). Kami bukan orang Kuala Lumpur, akhirnya kami menemukan tempat luas dan cukup bersih. Sebelumnya kami memesan Grab, dengan alasan dapat salat di Stasiun LRT. Tapi karena jalanan macet, akhirnya sepupu saya salat di tempat itu,” katanya. 

Nur Ainul pun berkata, jika sopir taksi online itu heran. Dia baru kali pertama mendapatkan penumpang seperti Nur, mendahulukan salat lima waktu meski sedang dalam perjalanan.