Viral! Bapak Ini Pilih Mengaji Ketimbang Main Hp saat Lampu Merah

Eramuslim – Beribadah pada Allah SWT bisa dilakukan di mana saja. Contohnya seperti yang dilakukan pria satu ini, dia membaca Alquran di dalam mobilnya saat lampu merah dibandingkan main smartphone yang sudah menjadi kebiasaan sekarang ini.

Dalam sebuah video yang tengah viral, diperlihatkan aksi seorang pria muslim yang satu ini. Dia terlihat membuka Alquran di tengah kemacetan lampu merah, sementara itu si perekam menunjukan kita sisi lain yaitu pengendara mobil lainnya yang malah sibuk dengan ponselnya.

Video ini dibagikan akun Twitter @anwarhery_ dan sampai sekarang penontonnya terus bertambah. Berdasar pantauan Okezone, sampai berita ini dibuat sudah ada 151 ribu netizen yang menyaksikan aksi luar biasa tersebut.

Reaksi netizen pun luar biasa, ada 15,4 ribu yang menyukai dan sebanyak 10,4 ribu netizen membagikan ulang unggahan ini.

Mengacu pada caption yang dibubuhkan @anwarhery_, dia menjelaskan kalau kejadian itu benar terjadi di saat lampu merah. Jika dilihat dari kosa kata yang digunakan, sepertinya peristiwa ini terjadi di Malaysia.

“Time tengah jalan jammed, orang semua bussy main phone. But, look at that pakcik, he is reading Quran. Salute!” kata Anwar di caption videonya.