free hit counters
 

Ajaibnya Habbatussauda Bagi Pria

Redaksi – Sabtu, 21 Rabiul Awwal 1439 H / 9 Desember 2017 13:05 WIB

EramuslimAdvertorial

Keajaiban Habbatussauda Untuk Kaum Pria

Jintan hitam atau Habbatussauda sudah banyak dikenal sebagai obat herbal yang mengatasi hampir semua penyakit. Kunci dari kehebatan Habbatussauda adalah kandungan seng-nya. Bagi pria yang libidonya kurang dan jantung kurang sehat, jintan hitam bisa jadi solusinya.

Salah satu pemicu libido kurang pada pria adalah hormon testosteron yang rendah karena hormon itulah yang membentuk karakteristik androgenik (sifat macho). Tapi hormon testosteron tinggi bukan juga jaminan memiliki libido tinggi, karena hormon testosteron hanya akan berfungsi maksimal jika berbentuk free testosteron (hormon testosteron yang aktif).

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Prof. Eulis Datau SpPD dari Universitas Sam Ratulangi Manado, diketahui bahwa free testosteron akan mengalami peningkatan dalam setiap 50 mg per kilogram Habatussauda.

Disinilah kunci kehebatan jinten hitam atau Habatussauda. Selain meningkatkan kekebalan lewat hormon testosteron, Habbatussauda juga akan meningkatkan kesehatan jantung karena dalam jantung manusia banyak sekali terdapat reseptor hormon testosteron. Penderita sakit jantung banyak yang memiliki kekurangan hormon testosteron.

Diduga kandungan Zinc (seng) dalam Habbatussauda yang memicu bentuk free testosteron tersebut. “Sampai saat ini memang belum ada studi yang benar-benar fokus dan membelah kandungan Habbatussauda, tapi salah satu zat yang diduga mengaktifkan testosteron adalah seng.

dr. Phaidon mengatakan, sebelum menjadi free testosteron, bentuk awal testosteron sebenarnya adalah kolesterol. “Jadi untuk meningkatkan testosteron, konsumsilah kolesterol yang banyak. Tapi masalahnya banyak orang yang kelebihan kolesterol tapi sedikit yang mengubahnya menjadi testosteron,” ujar dokter kelahiran 7 November 1973 yang memperoleh gelar dokter di Universitas Padjadjaran dan melanjutkan studi S2-nya di Magister Manajemen Universitas Indonesia.
Untuk mengubah kolesterol menjadi testosteron aktif dibutuhkan olahraga dan pembakaran kolesterol. Imbas dari aktifnya hormon testosteron tersebut adalah meningkatnya libido, energi dan menstimulasi pertumbuhan sel-sel kekebalan.
Hal itu juga dibenarkan oleh beberapa kajian luar yang pernah dilakukan oleh Profesor El Dakhany dari Microbiologi Research Center, Arabia dan Dr Michael Tierra L.A.C.O MD dari Pharmachology Research Department Laboratory, Departement Pharmachy King College London.

Mereka melaporkan bahwa Habbatussauda berkhasiat menguatkan sistem kekebalan, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, meningkatkan bioaktifitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, mengatasi gangguan tidur dan stres, sebagai anti histamin (zat yang memicu alergi), memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, melancarkan Air Susu Ibu (ASI), tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita serta nutrisi bagi manusia.

“Tapi yang sering jadi misleading dan harus diluruskan adalah, mengonsumsi Habbatussauda bukan berarti jaminan akan sehat terus karena percuma saja konsumsi terus menerus tapi tidak menjaga pola hidup yang lainnya. Untuk sehat itu harus ditanamkan total konsep, artinya konsep sehat secara menyeluruh,” tutur dokter yang juga penulis buku Fat Loss Not Weight Loss dan tergabung dalam Faculty Member Rhenald Kasali School.

Jintan hitam banyak dijual dalam bentuk minyak maupun bubuk. Ekstrak jintan juga bisa dibuat sendiri dengan cara menumbuk 1 sendok teh biji jintan hitam (bisa ditambah dengan rempah-rempah lain seperti kapulaga, kunyit atau cengkeh), kemudian ditambah 2 gelas air masak lalu disaring. Bisa juga dengan menyeduhnya dalam air panas baru diperas dan disaring. Untuk lebih memvariasikannya, jintan hitam juga bisa dicampur dalam masakan atau makanan lain.

Untuk hasil yang memuaskan, kombinasikan madu dengan Habbatussauda yang akan memberikan hasil maksimal untuk para kaum pria.

Untuk Informasi & pemesanan anda bisa menghubungi :
Team Internet Marketing Habbats Tlp/WA : 082116884948
Atau belanja langsung di akun Marketplace kami di :
https://www.tokopedia.com/herbalsehatnabi?nref=shphead dan https://www.bukalapak.com/u/habbats?from=dropdown
Untuk informasi lengkap dapat mengakses ke www.habbats.co.id

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus