Breaking News Mesir 7, 15:17 WIB, Pesan Penasihat Azhar Kepada Presiden RI, Susilo Bambang Yodhoyono

طالب الدكتور حسن الشافعي مستشار شيخ الأزهرPenasihat Grand Syeikh Al-Azhar Syeikh Dr Hassan Syafii meminta Dr Ahmed Al-Tayeb, Imam dan Grand Syeikh Al-Azhar untuk segera campur tangan mencegah pembantaian terhadap demonstran tak bersenjata.

Dr Hassan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Al-Jazeera Mubasher Mesir, ini adalah pembantaian kepada rakyat Mesir.  Dr Hassan menambahkan, “Saya berharap bahwa Grand Syeikh Al-Azhar segera mengutuk pembantaian ini dan mendengar langsung steatment beliau.” Saya menyeru kepada semua orang untuk segera menghentikan pembantaian berdarah.

Dr Hassan menambahkan, “saya tidak mempunyai apa-apa di umur saya yang tua renta kecuali mengatakan yang haq dan yang batil, serta mengutuk orang yang membolehkan kesucian darah seseorang tumpah.”

Selain itu beliau berpesan kepada seluruh pemimpin muslim dunia, termasuk Presiden Indonesia, Malaysia, dan Negara islam lainya, untuk segera mengeluarkan steatment resmi mengutuk pembantaian di Medan Rab’ah Al-Adaweyah. (rassd/Zhd)