Tampilan Asma Assad Propaganda Tutupi Kekejaman Rezim Suaminya

assad asma1Terlihat begitu sayang merangkul seorang gadis kecil,  menyajikan sup di dapur, menyodorkan boneka, Ibu negara Suriah  Asma al-Assad memperlihatkan citra yang sangat kontras dari negara yang telah banyak membunuh rakyatnya. Suriah dalam cengkeraman konflik tanpa henti, namun gambar yang ditampilkan  istrinya Assad ini di akun Instagram-nya menunjukkan suasana perdamaian dan cinta, diberitakan Daily Mail, Kamis.

Akun presiden pada media sosial tampaknya digunakan sebagai alat propaganda untuk menutupi kekejaman mengerikan yang dilakukan oleh rezim Assad.

asma23

Lebih dari 110.000 orang tewas di Suriah sejak Maret 2011, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan Minggu. Gaya hidup Asma telah menjadi perhatian  selama dua tahun terakhir, dengan kisah pemborosan dan barang barang mewah. Asma berulang kali digambarkan sebagai Marie Antoinette abad ini, tampilannya bertolak belakang  dengan realitas negaranya saat ini.

“Saya suka desain pakaian dan sepatu anda … itu semua dibayar oleh darah rakyat Anda! Serius,  anda  membuat Marie Antoinette (yang kejam itu) terlihat seperti seorang malaikat bila dibandingkan dengan Anda!,” Tulis salah satu pengguna Instagram.

(Arby/Dz)