Balas Aksi Gerakan Intifadah, Menteri Pertanian Zionis Israel Desak Netanyahu Percepat Yahudisasi Al Quds.

uri-arielEramuslim – Menteri Pertanian Zionis Israel, Uri Ariel, mendesak PM Benjamin Netanyahu untuk mempercepat proses Yahudisasi kota Al Quds, sebagai respon atas penembakan yang menewaskan 2 orang warga Yahudi dan melukai 6 lainnya.

“Sudah waktunya pemerintah Zionis Israel melakukan pembangunan Yahudi lebih banyak di Al Quds,” ujar dalam pernyataannya di radio Voice of Israel.

Minggu pagi 10 Oktober 2016 dua orang warga Yahudi dilaporkan tewas dan 6 lainnya terluka dalam aksi serangan menggunakan senjata api di stasiun tram Al Quds.

Aparat Zionis Israel berhasil menembak mati pelaku penyerangan dan melarang seluruh media Yahudi untuk mengeluarkan berita apapun terkait aksi penyerangan.

Gerakan Intifadah jilid III meletus pada awal Oktober 2015 dan berhasil menewaskan 42 warga Zionis Israel tewas dan 464 lainnya terluka, termasuk korban dalam serangan Minggu pagi.

Sedangkan jumlah warga Palestina yang syahid hingga 20 September 2016 sebanyak 283 warga Palestina syahid, 16 diantaranya adalah wanita dan 57 lainnya anak-anak. (Dostor/Ram)