Dalam 9 Bulan, Zionis-Israel Tangkap Ribuan Anak-Anak Palestina

anak-anak-ditangkapEramuslim – Organisasi Tahanan Palestina menyatakan bahwa dalam 9 bulan terakhir penjajah Zionis Israel sedikitnya menangkap seribu anak-anak Palestina sejak awal tahun 2016, dengan umur antara 11-18 tahun.

Jumlah penangkapan anak-anak Palestina meningkat sebanyak 80% dalam periode yang sama jika dibandingkan tahun 2015 kemarin, tulis laporan terbaru Organisasi Tahanan Palestina yang diterbitkan pada hari Sabtu (24/09) kemarin seperti dilansir Anatolia.

Organisasi Tahanan Palestina melanjutkan, “Tidak seluruhnya jumlah diatas kini masih berada di dalam penjara Zionis Israel, sebagian besar mereka telah dibebaskan oleh pihak penjajah dengan membayar uang tebusan.”

Organisasi Tahanan Palestina melaporkan bahwa diantara anak-anak yang kini masih mendekam di dalam penjara Zionis Israel, penjajah Yahudi kini menjatuhkan penahanan administratif kepada sejumlah anak-anak dengan dasar hukum yang baru-baru ini disahkan anggota Knesset.

Perlu diketahui bahwa tahanan administratif adalah tahanan yang dipenjara tanpa adanya proses pengadilan dan bukti kesalahan yang jelas oleh pemerintah Zionis Israel. Mereka yang dinyatakan sebagai tahanan administratif akan selalu berada dalam penjara sampai pemerintah Zionis Israel menghendaki tahanan tersebut keluar. (Anatolia/ram)

Ingin lebih tahu mengenai tahanan administratif Zionis Israel? Silahkan baca arikel dibawah ini:

https://www.eramuslim.com/berita/palestina/apa-itu-tahanan-administratif-zionis-israel.htm#.V-jL4_l97IU