Zionis Yahudi Tuding Korut Persenjatai Musuh-Musuh Israel

Presiden kim jong unEramuslim – Sebuah situs berita online Breaking News Israel menuding pemerintah Korea Utara adalah musuh tersembunyi bagi pemerintahan Zionis Israel, dengan sengaja mendukung teknologi persenjataan musuh-musuh Yahudi.

Dalam pemberitaannya hari Senin (31/08) kemarin, situs berita yang berbasis di ibukota Tel Aviv menuliskan, “Jarak yang jauh dengan Israel tidak menghalang-halangi Korut berdiri bersama musuh-musuh kami untuk membantu meningkatkan teknologi pertahanan militer mereka .”

“Kita dapat melihat teknologi rudal Korut dalam uji coba peluncuran rudal baru milik Teheran, Fath-313 GG, yang diungkapkan oleh pemimpin tertinggi Syiah Ayatullah Khomeini pada hari Sabtu (29/08) kemarin,” tulis Breaking News Israel.

Sebagai sesama negara yang di embargo oleh AS, Korut dan Syiah Iran sudah lama menjalin hubungan mesra kedua negara melalui bawah tanah.

Tidak hanya Iran, Breaking News Israel juga menuding organisasi perlawanan Islam Palestina “Hamas” mendapatkan manfaat teknologi penting dibidang terowongan bawah tanah dari negara yang kini dipimpin oleh Presiden Kim Jong Un. (Rassd/Ram)