4 Kesamaan Sifat Abdel Fattah Sisi-Adolf Hitler-Dan Benito Mussolini

hitler-sisiEramuslim – Stasiun televisi kenamaan di Turki “ITV” menyatakan bahwa Presiden kudeta Abdel Fattah Sisi memiliki kesamaan dengan pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler, dalam memerintah di negara mereka, meskipun belum genap 2 tahun Sisi berkuasa di Mesir.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 2 menit lebih tersebut, ITV menyatakan ada empat sifat dasar yang sama-sama dimiliki oleh Abdel Fattah Sisi, Adolf Hitler, dan Benito Mussolini. Yang pertama adalah arogansi dan kesombongan yang sama-sama dimiliki oleh ketiganya.

Sifat kedua adalah ketiganya selalu bersandarkan kepada militer didalam memerintah, sifat ketiga adalah memerintah secara tangan besi dan membunuh lawan-lawan politiknya, dan yang keempat adalah ketiganya selalu menuduh lawan politiknya sebagai pengkhianat bangsa.

Tidak hanya sampai disana, ITV juga menambahkan sifat kelima yang dimiliki Sisi dengan menyatakan bahwa Sisi menganggap semua yang menentangnya adalah musuh negara, dan negara berhak menggunakan kekuatan untuk menghabisinya.

Tercatat sejak melakukan kudeta terhadap Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli lalu, Sisi sedikitnya telah membunuh 3000 warga sipil yang menolak dirinya berkuasa, dan lebih dari 40 ribu lainnya ditangkap. (Rassd/Ram)

Berikut cuplikan video berbahasa Turki dengan terjemahan Arab;