5 Orang Tewas Akibat Banjir Besar Di Aljazair

banjiirHujan deras yang disertai angin kencang sepanjang akhir pekan kemarin di Aljazair, mengakibatkan beberapa wilayah provinsi Aljazair terendam air.

Banjir terparah melanda daerah Batna, Oum el Bouaghi, dan Khenchela yang berada di timur ibukota Aljazai. “Sebanyak 5 orang dilaporkan tewas dan belasan lainya terluka akibat terseret arus air,” seperti dilansir kantor berita APS, Aljazair.

Di kota Batna, air menyeret 2 kendaran yang sedang berada di jalan raya, akibatnya seorang anak tewas dan 6 orang lainya dilaporkan terluka. Selain itu, petugas keamanan berhasil menyelamatkan 4 orang yang mengalami kecelakaan, setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak papan reklame dan menimpa mobil tersebut.

Sedangkan di kota Khenchla, aparat keamanan “menemukan 2 orang mayat laki-laki dan perempuan hari Minggu pagi, setelah dilaporkan hilang sejak Sabtu malam. Dan di kota  Benbassat, seorang anak dilaporkan meninggal akibat terseret arus air.

Tim penyelamat berhasil mengevakuasi ratusan orang di beberapa daerah, akibat tempat tinggal mereka terendam air. (skynewsarabia/Zhd)