Eramuslim (kembali) Berduka

Eramuslim (kembali) Berduka

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Kamis dini hari jam 3 pagi, ada kesedihan terjadi, telah kembali ke pangkuan Rahmatullah, seorang hamba Allah saudara kami seiman Muhammad Rusli , staf Eramuslim, beliau meninggal karena mengidap kanker hati yang sangat cepat merambatnya hingga stadium 4(empat), sakit yang tidak dirasakan dan tidak diinfokan ke siapapun oleh beliau selama setahun terakhir ini. Beliau dirawat di rumah sakit Islam Jakarta, sejak sepekan yang lalu dan berjuang melawan penyakitnya, akhirnya tiba takdirnya menghembuskan nafas terakhirnya di dini hari tadi.

Gambaran manajemen terhadap beliau adalah beliau adalah orang yang ikhlas, sabar, perhatian kepada sesame kru dan loyal kepada Eramuslim. Beliau mulai bekerja dengan penuh loyal sebagai Staf HRD sejak tahun 2006 hingga saat ini, banyak nasehat yang beliau sampaikan kepada semua kru eramuslim dari manajemen level atas hingga ke bawah agar terus menyatukan barisan, bersabar hadapi ujian, walaupun beliau sendiri banyak hadapi permasalahan ujian yang tidaklah ringan.

Beliau adalah staf ke empat setelah Almarhum Toto Buntoro, Andre, dan Ihsan Sabri yang telah meninggalkan eramuslim, semoga amal soleh dan jariahnya dalam mensupport eramuslim akan tetap selalu diperhitungkan oleh Allah SWT, dan menjadi bekal amal yang sangat bernilai di akherat kelak. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Beliau wafat dalam umur 54 tahun, beliau meninggalkan satu Isteri dan satu putri, dan akan disholatkan dan di makamkan sebelum zhuhur ini di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Kami Manajemen Eramuslim, mengucapkan sangat turut berduka cita , dan mengajak para netters pun turut serta mendoakan arwah beliau dan amal solehnya diterima oleh Allah SWT, dan semoga gemuruh ucapan Salamun Alaikum dari para Malaikat mengiringi beliau menuju lapisan langit langit …..InsyaAllah.