free hit counters
 

Pencatut Situs Eramuslim, Bertobatlah…

Redaksi – Rabu, 3 Jumadil Akhir 1438 H / 1 Maret 2017 07:15 WIB

Eramuslim.com – Situs berita dan rujukan Islam terdepan Indonesia, www.eramuslim.com, memiliki tiga buah mirror resmi yakni eramuslim.co, eramuslim.news, dan eramuslim.today. Hanya itu.

Terdepan, segala puji bagi Allah Alhamdulillah karena di dalam rangking Alexa , kamilah yang berada paling atas dalam deretan situs-situs berita Islam. Namun belakangan, saat kami mendapat musibah berupa pemblokiran dari Kominfo baru-baru ini, ternyata ada pihak-pihak yang memancing di air keruh dan melakukan perbuatan tidak terpuji dan tidak beretika yang membuat sebuah situs 100% copas eramuslim.com.

Eramuslim.com dan tiga buah mirrornya dibangun sejak tahun 2000 lalu, dengan niat mulia dalam dakwah dan perjuangan umat Islam di Nusantara dan juga dunia, menghadapi media-media sekuler yang sering berlaku tidak adil terhadap kiprah umat Islam. Dengan ikhtiar dan doa, alhamdulillah eramuslim.com menjadi situs yang cukup dikenal pembaca Muslim, tidak saja di Indonesia tapi juga dunia.

Siapa pun tahu, membangun sebuah branding tidaklah mudah, penuh perjuangan, dan ketika branding tersebut sudah berhasil dikenal umat, lantas tiba-tiba ada seseorang yang membuat situs dengan nama dan isi yang persis sama, maka itu tentu tidak punya etika dan moral. Kami masih berbaik sangka, mungkin maksudnya baik hendak turut mensyiarkan apa yang ada di eramuslim.com, namun caranya tentu saja salah dan tidak sesuai sama sekali dengan prinsip-prinsip keislaman.

Dengan adanya situs eramuslim palsu, kami juga bisa saja berprasangka buruk, karena sangat bisa hal itu digunakan untuk menjelek-jelekkan Islam atau malah menjerumuskan kru eramuslim.com ke hal hal yang tidak kami inginkan.

Untuk itu, kami minta dengan sangat agar siapa pun pelaku atau orang yang membuat situs eramuslim palsu agar menyadari perbuatan salah dan dosanya, dan bertaubat dengan sesungguh-sungguhnya tobat. Eramuslim.com dan ketiga mirrornya merupakan wadah perjuangan umat Islam di Indonesia. Hapuslah situs palsu tersebut dengan segera, agar kami tidak perlu menindaklanjutinya ke ranah hukum.

Kepada pelaku, harap menghubungi eramuslim.com di email [email protected] , cc ke [email protected] atau kontak kami di 085811922988. Semoga Allah Swt memberikan perlindungan dari segala upaya jahat dunia akherat terhadap umat-Nya yang berjuang di jalan tauhid ini. Amiin Ya Rabb Al’Amien. []

loading...

Catatan Redaksi Terbaru

blog comments powered by Disqus