free hit counters
 

Debka : Trump Akan Paksa Sekutu Di Dunia Arab Untuk Berdamai Dengan Zionis Israel

zahid – Jumat, 17 Februari 2017 12:30 WIB

Eramuslim – Situs berita intelejen dan militer Yahudi “Debka” mengungkapkan niat Presiden Amerika Donald Trump memaksa negara-negara Teluk, termasuk Arab Saudi dan Qatar, untuk membuat perjanjian damai dengan Zionis Israel sebagai alternatif solusi 2 negara.

Selama kunjungan ke Gedung Putih pada hari Rabu (15/02) kemarin, Trump menunjukan dukungan penuh terhadap keinginan Netanyahu yang mengatakan, “Satu negara… Dua negara saya tidak perduli, saya cinta wilayah ini.”

Netanyahu melanjutkan, “Kekhawatiran regional Dunia Arab terhadap Syiah Iran adalah kesempatan besar bagi Zionis Israel dan Amerika untuk bersama melawan mereka dan kelompok mujahidin Islam.”

Tidak sampai disana, Trump bahkan berencana membawa perjanjian damai Palestina Zionis Israel ke tingkat regional di kawasan Dunia Arab.

Menurut Debka, dukungan Trump terhadap Netanyahu mencerminkan kesepakatan awal untuk membawa perjanjian damai Palestina Zionis-Israel hingga tingkat regional di kawasan Dunia Arab, termasuk Arab Arab Saudi dan negara-negara Teluk. (Rassd/Ram)

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus