free hit counters
 

Diam-Diam Ternyata Zionis Israel Ikut Berperang Di Suriah

zahid – Senin, 16 Rajab 1437 H / 25 April 2016 15:45 WIB

israeli_F-16Eramuslim – Militer Rusia akhirnya membongkar kedok penjajah Zionis Israel dalam konflik di Suriah setelah pada akhir pekan kemarin menembaki sejumlah pesawat militer Yahudi yang sedang mengudara diatas langit Suriah.

Seperti dilansir Sky News dari keterangan jubir Kremlin, Dmitri Peskov, pada hari Jum’at (22/04) pekan kemarin membantah pesawatnya telah menembaki sejumlah pesawat Zionis Israel yang sedang dalam perjalanan kembali setelah melakukan pemboman di sejumlah wilayah Suriah, tanpa menyebutkan wilayah mana yang dimaksud.

Dmitri Peskov menjelaskan bahwa tudingan yang dilaporkan media pers Zionis Israel sebagai sebuah kebohongan dan terlalu jauh dari kenyataan, seperti dikutip Reuters.

Menurut Dmitri Peskov, keterangan yang diberikan PM Netanyahu di hari yang sama membuktikan bahwa tidak ada benterokan serius yang terjadi antara militer Rusia dengan Zionis Israel.

Saat itu PM Benjamin Netanyahu dalam keterangan persnya mengatakan bahwa jika kedua belah pihak tidak secepatnya mengklarifikasi permasalahan maka dipastikan akan berkembangan menjadi sebuah gesekan serius antara kedua negara.

Disisi lain, para pengamat Timur Tengah menyebut keterangan pers yang diberikan Rusia terkait insiden pesawat secara tidak langsung telah membuktikan keikutsertaan penjajah Zionis Israel dalam konflik di Suriah. (Skynewsarabia/Ram)

Berita Terbaru