Israel Eksekusi 140 Warga Gaza di Kompleks RS Al Shifa, Korban Termasuk Anak-anak

IOF memutus ventilator di Al-Shifa

Pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin IOF mematikan ventilator di Kompleks Medis Al-Shifa dan melepaskan tembakan secara acak ke semua orang di halaman kompleks tersebut, termasuk orang-orang yang hanya terlihat sedikit oleh IOF melalui jendela gedung.

Pada hari yang sama, dua puluh tujuh warga Palestina menjadi martir dalam serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di kamp pengungsi al-Nuseirat di Jalur Gaza tengah.

Selain itu, 23 warga Palestina tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan udara Israel yang membombardir pertemuan komite rakyat yang bertanggung jawab mengamankan transportasi bantuan di Bundaran Kuwait di Kota Gaza.

Selain itu, beberapa warga Palestina tewas dalam serangan udara Israel di daerah al-Sidra di lingkungan al-Daraj di timur Kota Gaza, bertepatan dengan penembakan artileri di daerah lain di kota dan bagian utaranya.

Koresponden Al Mayadeen melaporkan, pesawat Israel membombardir sebuah bangunan tempat tinggal di wilayah barat laut Kota Gaza, sementara artileri Israel menargetkan wilayah barat kota Beit Lahia di Jalur Gaza utara

Sumber: Tribunnews

Beri Komentar