Ramadhan Paling Memilukan, 2.2 Juta Muslim Gaza Terancam Mati Kelaparan

*Perbatasan Palestina Dengan Negeri Sekitarnya*

Sebelum dijajah Inggris dan Perancis, Palestina bagian dari negeri Syam yang didoakan Rasulullah agar selalu diberi Allah keberkahan. Kemudian, Inggris dan Perancis sesuai perjanjian Sykes-Picot 1916 yang setujui Rusia, membaginya menjadi 4 negara; Suriah, Libanon, Jordania dan Palestina.

Palestina diserahkan ke Yahudi dan 3 negara lainnya dijadikan negara boneka dan loyalis Zionis Yahudi.

Luas tanah Palestina berdasarkan fakta sejarah adalah 27,009km. Di sebelah barat adalah Laut Mediterania, dengan panjang garis pantai sekitar 240 km.

Di sebelah timur adalah Suriah, perbatasannya dengan Palestina sepanjang 76 kilometer, Yordania memiliki perbatasan sepanjang sekitar 360 kilometer, dan di utara adalah Republik Lebanon, dengan panjang perbatasan 79 kilometer, dan di selatan adalah wilayah Sinai Mesir memiliki perbatasan sepanjang 240 kilometer, dan antara Rafah hingga Ras Taba dan Teluk Aqaba memiliki panjang 10,5 km.

*Kondisi Saat Ini*
Kondisi 2,2 juta umat Islam Gaza yang terkonsentrasi di Rafah, perbatasan dengan Mesir dan Gaza utara saat ini antara hidup dan mati. Sungguh tidak bisa digambarkan dengan kata-kata*.

Kenapa bisa terjadi? Karena Yahudi Israel, diam-diam telah sepakat dengan negari-negari tetangga Palestina, khususnya Mesir, menutup perbatasan agar bantuan kemanusian yang berdatangan dari seluruh dunai, tidak bisa masuk.

Artinya, Yahudi Israel dan negari-negari Arab yang berbatasan dengan Palestina khususnya dan megeri Muslim seluruh dunia sepakat melakukan genosida terhadap 2,2 juta umat Islam Gaza.

Penyebabnya jelas karena para penguasa Arab dan dunia Islam lainnya tidak takut pada hisab Allah, kehilangan ukhuwwah Islamiyyah dan jangan-jangan binatang lebih mulia di mata mereka ketimbang 2,2 juta umat Islam gaza.

Hal tersebut juga menunjukan bahwa mereka sudan menjadi loyalis-loyalis Zionis Yahudi dan diperbudak tahta, dunia serta takut mati.

Logika sederhana, masak sih puluhan pemimpin dunia Islam tidak mampu menyelamatkan 2,2 juta Muslim Gaza? Masak sih? Dua milyar umat Islam sedunia tidak bisa mengalahkan 6 juta Yahudi yang menjajah Palestina dan tidak bisa melawan 15 juta Yahudi dunia? Ajaib tapi nyata.

Akhirnya, kita sebagai kaum Mukmin, cukup berharap kepada Allah saja. Kita perbanyak doa untuk kemenangan saudara-saudara kita di Gaza khususnya, dan Palestina umumnya. Karena hanya Allah yang Mahakuasa dan Mahapenentu kemenangan.

Di samping itu, galakkan terus menerus infak fi sabilillah yang pahalanya lebih 700 kali lipat, apalagi di bulan Ramadhan penuh berkah ini, dan sebarkan terus menerus informasi yang benar terkait kejahatan Yahudi di Palestina dan perjuangan Mujahidin Palestina sampai Allah takdirkan kemenangan bagi mereka.

Karena perjuangan mereka bukan hanya membela negeri mereka yang dijajah, tapi sekaligus menyelamatkan tanah suci kaum Muslim ke 3, setelah Makkah dan Madinah dan Masjid Aqsha yang menjadi kiblat pertama umat Islam, tempat isrok dan mikraj Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam.

Allah pasti mengabulkan doa kita dan pasti menolong mereka.
Allah berfirman :

ثُمَّ نُنَجِّي رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا ۚ كَذَٰلِكَ حَقًّا عَلَيْنَا نُنْجِ الْمُؤْمِنِينَ

Kemudian Kami selamatkan rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman, demikianlah menjadi kewajiban Kami menyelamatkan orang yang beriman. (QS Surat Yunus (10) : 103)

إِنَّا لَنَنْصُرُ رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ يَقُومُ الْأَشْهَادُ

Sesungguhnya Kami akan menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari tampilnya para saksi (hari Kiamat), (QS Surat Ghafir (40) : 51)

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tanganmu dan Dia akan menghina mereka dan menolongmu (dengan kemenangan) atas mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, (QS Surat At-Taubah (9) : 14)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS Surat Muhammad (47) : 7)

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Saudaraku yg dirahmati Allah.. Kondisi saudara kita di Gaza semakin memprihatinkan. Sktr 2 jt orang sedang kelaparan. Ayo di bln Ramadhan penuh berkah ini kita tingkatkan infak dan doa kita utk mereka. Salurkan infak terbaiknya via No Rek : 7022951577, BSI A/N. Fathuddin Jafar. Silahkan kirim bukti transfer ke WA No. 08158314467. Semoga Allah balas 700x lipat lebih. جزاكم الله خيرا

Beri Komentar