PKPU Kirimkan Tim Kemanusiaan ke Palestina

JAKARTA – Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bersama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) akan mengirimkan Tim Kemanusiaan ke Palestina untuk memberikan bantuan bagi para pengungsi warga sipil khususnya anak-anak, perempuan dan orang lanjut usia.

Tim yang akan berangkat berjumlah 3 orang ini adalah dr. Amir Zuhdi, MHA, Suryama M. Sastra dan H. Suharsono, Lc. Tim Kemanusiaan ini rencananya berangkat pada Selasa sore (3/2/2009) pukul 15.00 WIB menuju Palestina melalui Mesir.

Sebelumnya, PKPU telah mengirimkan dana Palestina dari masyarakat Indonesia untuk disampaikan kepada pengungsi di Palestina dan telah diterima perwakilan warga masyarakat di Gaza, Palestina.

Selain itu PKPU juga bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Internasional IHH Turki untuk memberikan obat-obatan dan pangan kepada para pengungsi yang semuanya warga Palestina

Tim Kemanusiaan PKPU yang diberangkatkan ini rencananyanya akan menjajaki program recovery Palestina (Gaza) sekaligus memberikan bantuan obat-obatan dan logistik senilai setengah milyar rupiah kepada warga Gaza di Palestina

Bantuan yang akan diserahkan Tim Kemanusiaan PKPU itu merupakan dana kemanusiaan yang terkumpul dari warga Indonesia melalui PKPU. Jumlah total yang dihimpun sebesar Rp 1 miliar lebih dan akan terus digalang dana bantuan untuk Palestina.

Kini, warga Palestina yang terdiri dari anak-anak, perempuan dan orang lanjut usia harus menghadapi keterbatasan cuaca dan ancaman penyakit, kelaparan serta kemungkinan serangan susulan dari Israel itu masih membutuhkan uluran tangan anda.

Salurkan kepedulian anda melalui rekening kemanusiaan PKPU. BCA Soepomo Nomor 600.034.7777, BSM Mampang Nomor 003.011.5010 atau hubungi PKPU di nomor 021-87780015 ext.106