“My Phone” Ponsel Pintar Terkuat Di Dunia Dari Vietnam

My PhoneEramuslim – Ditengah dominasi negara-negara kuat terhadap industri mobile di dunia, sebuah perusahaan asal Vietnam baru saja melucurkan produk smartphone yang diklaim sebagai ponsel paling kuat di dunia.

Adalah perusahaan Bkav asal Vietnam yang baru saja meluncurkan produk “My Phone” dalam sebuah acara yang diadakan di ibukota Vietnam, Hanoi, pada hari Selasa (26/05) kemarin.

Dalam acara tersebut, Direktur Eksekutif Nguyen Quang Tu menyakinkan di depan 2000 orang undangan bahwa “My Phone” adalah ponsel yang terbaik di dunia karena memiliki spesifikasi yang tinggi.

Menurut Direktur Eksekutif Nguyen Quang Tu, “My Phone” menggunakan lebih dari 800 buah komponen yang terlebih dahulu digunakan oleh 80 perusahaan di seluruh dunia, “Dan kami telah memiliki hak paten untuk desain mesin sejak 4 tahun yang lalu,” ujarnya.

Sedikit bocoran yang dikeluarkan oleh Nguyen Quang Tu, My Phone akan menggunakan layar berukuran 5 inci yang dilindungi oleh lapisan kaca, seperti yang digunakan oleh Samsung dan Iphone, dengan ketebalan berkisar 7,5 mm.

Memiliki fitur teknologi Quick Charger, akan tetapi My Phone akan berjalan dengan system OS baru bernaa “BOS”.

Berapa harga ponsel pintar ini ? Nguyen Quang Tu mengatakan bahwa ponsel ini tersedia dalam varian kapasitas penyimpanan 16, 64 dan 128 GB, dengan harga mulai dari 455 dan sampai US $ 930, dengan harga berkisar antara 455 sampai 930 dolar AS. (Skynewsarabia/Ram)