Analisa Baru Pilpres: Gatot dan “Konglomerat” di Belakangnya

Eramuslim.com – Aktivis Relawan Prabowo, Edward Andrea mengungkapkan bahwa nama Gatot Nurmantyo didukung para “konglomerat”  untuk maju capres guna memecah dukungan bagi Prabowo Subianto, lalu menyingkirkan Prabowo.

“Kalau Gatot memang ingin perubahan dan tidak jadi alat politik para taipan, semestinya dia dukung Prabowo atau gabung ke kubu Prabowo, bukan malah melawannya sebagai pesaing,” kata Edward, dikutip Konfrontasi, Kamis (25/4).

Menurutnya, nama Gatot menyusul masuk daftar peserta pemilu presiden tahun 2019 dengan dukungan para “konglomerat” dan nantinya para konglo akan memboyong sejumlah parpol untuk mengusungnya dengan cara memecah suara umat Islam dan kaum nasionalis.

Tak hanya itu, Edward juga mensinyalir para “konglo” tersebut enggan kembali mendukung Jokowi karena dinilainya telah gagal dalam membangun ekonomi khususnya melindungi kepentingan bisnis mereka.

“Dikabarkan Gatot diusung “konglomerat”  untuk maju capres 2019 guna membelah dan mengalahkan Prabowo sekaligus mengakhiri Jokowi yang gagal ekonomi, karena para ” konglomerat” tak mau lagi Jokowi yang ambrol. Para “konglomerat” memasang Gatot untuk menggerus dukungan bagi Prabowo,” ungkap Edward.