Aneh Katanya Dukung Ma’ruf Amin, Kok PSI Tolak Perda Syariah?

Karena itu, Dahnil mengatakan, inilah saatnya semua pihak membuktikan bahwa Pancasila sebagai prinsip dasar berbangsa dan bernegara yang mampu menghadirkan keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

‎Sebelumnya, Ketua Umum PSI Grace Natalie mengatakan, pihaknya melakukan penolakan terhadap perda baik injil atau syariah. Hal itu untuk menjaga kebebasan dan mencegah lahirnya ketidakadilan, diskiriminasi, dan seluruh tindak intoleransi di Indonesia.

Menurut mantan presenter TV itu, adanya perda syariah dan injil telah membuktikan membatasi kebebasan masyarakarat dalam segala hal, sehingga menciptakan adanya ketidakadilan.

Lebih lanjut, Grace menambahkan, dirinya juga melihat adanya ketidakleluasaan masyarakat yang menganut agama minoritas dalam menjalankan ibadah keagamaannya.

Menurut Grace, masyarakat Indonesia beragam. Bhinneka Tunggal Ika. Sehingga ketidakadilan ini tidak bisa terus didiamkan saja. PSI berjanji bakal terus memperjuangkan adanya ketidakadilan lewat perda injil dan syariah di masyarakat. [jpc]