Anies Tegas Tetap Batalkan Reklamasi!

Pria berkacamata yang akrab disapa SGY ini menambahkan Gubernur Anies tegas menjelaskan bahwa BKP pernah ada tetapi dibubarkan. Adapun pembentukan ulang di bawah kendali Gubernur Anies langsung untuk menyelesaikan semua masalah pulau reklamasi.

Lebih lanjut SGY menjelaskan bahwa Gubernur Anies sangat cerdas dengan membiarkan munculnya polemik dimasyarakat, yang akhirnya dapat diketahui siapa saja yang mendukung reklamasi dilanjutkan dan yang ingin reklamasi dihentikan.

“Hehehe, saya pun terjebak mengkritik keras soal reklamasi harus dibatalkan. Tetapi Gubernur tidak marah, malah tersenyum saat bertemu di acara HBH. Ya, saya mengerti maksudnya. Pasti nanti saat yang tepat akan dijelaskan tuntas oleh Gubernur ke pada masyarakat,” ujar SGY.

Sugiyanto menegaskan bahwa saat ini Gubernur Anies tidak khawatir bila ada masyarakat yang beranggapan Pemprov DKI akan melanjutkan proyek reklamasi. Sebab hal itu keliru yaitu mereka sedang berimajinasi reklamsi dilanjutkan dan kemudian mengkritik imaginasinya sendiri.

Selain hal tersebut, Sugiyanto yang juga Presidium Relawan Anies-Sandi ( PRAS) melanjutkan bahwa Gubernur  Anies tetap teguh berpihak kepada kepentingan masyarakat dengan resiko apapun.

“Termasuk berhadapan atau berbenturan dengan siapapun,” tukasnya.[rakyatmerdeka]