Bea Cukai Bantah Sewa Buzzer

eramuslim.com – Bea Cukai menegaskan bahwa tidak ada kontak atau tawaran kerja sama antara mereka dengan influencer yang memiliki akun TikTok @awbimax.

Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa, Nirwala Dwi Heryanto, menegaskan bahwa Bea Cukai tidak pernah menyewa influencer sebagai buzzer dan tidak menggunakan jasa buzzer untuk mendiskreditkan opini masyarakat.

“Kami tidak menggunakan jasa buzzer untuk mendiskreditkan opini masyarakat khususnya terkait apa yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini,” beber dia.

“Namun, kami pernah bekerja sama dengan beberapa influencer dalam mengedukasi masyarakat terkait layanan kepabeanan dan cukai,” tegasnya.

Meskipun Bea Cukai pernah bekerja sama dengan beberapa influencer dalam mengedukasi masyarakat tentang layanan kepabeanan dan cukai, tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk memaksimalkan jangkauan publisitas dan menyederhanakan informasi agar lebih mudah dipahami masyarakat secara praktis.

Nirwala menambahkan bahwa Bea Cukai secara aktif memberikan edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat, serta berterima kasih atas masukan, saran, dan informasi yang diberikan masyarakat demi penyempurnaan pelayanan yang telah diberikan.

Sebagai bagian dari pelayanan yang berkualitas, Bea Cukai berkomitmen terus melakukan edukasi dan sosialisasi yang dijalankan bersama-sama dengan stakeholder.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar