Dahlan Iskan Gemetar, Anak Akidi Tio Punya Utang Rp3 M

Pengakuan SI Cantik 

Si Cantik membenarkan bahwa dia pernah meminjamkan uang kepada Heryanti.

“Si Cantik pernah memberi pinjaman Rp 3 miliar kepada Heryanti. Tapi tidak benar dia sampai stres akibat pinjaman yang tidak kunjung dikembalikan itu,” imbuhnya.

Si Cantik juga membantah informasi yang menyebut suaminya meninggal gara-gara memikirkan uangnya yang dipinjam Heryanti.

Suami Si Cantik adalah orang terhormat di Palembang. Ia meninggal akhir tahun lalu karena sakit jantung. Bukan karena stres memikirkan uang tersebut.

“Boleh dikata, ketika Sang Suami memberikan pinjaman tersebut, hatinya gembira. Juga dengan perasaan pasti akan dibayar,” beber Dahlan.

Bahkan Si Cantik tetap memuji Heryanti. Ia mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan putri bungsu Akidi Tio itu.

“Heryanti itu orangnya sangat baik. Kami tidak merasa dia itu Tionghoa. Dia juga tidak merasa kami ini pribumi. Hubungan kami tidak tersekat soal ras. Heryanti itu sudah seperti pribumi,” kata Dahlan, menirukan ucapan Si Cantik.

Selengkapnya baca tulisan Dahlan Iskan berjudul ‘Perjuangan 2 T’ yang tayang di disway.id hari ini, Sabtu, 31 Juli 2021. [Pojoksatu]