Formula E Jakarta Sukses Besar, Netizen Ramai-ramai Cari Giring

“Bro dapat salam dari aspal lintasan Formula E di Ancol,” timpal netizen Epan.

Seperti diketahui, event Formula E dihadiri sejumlah pejabat negara. Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/ OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dan Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Selain itu ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan perhelatan Formula E di Jakarta merupakan pesan bagi seluruh dunia bahwa Indonesia berpatisipasi aktif dalam mempromosikan kendaraan ramah lingkungan yakni mobil listrik.

Bahkan, Anies mengatakan, Jakarta E-Prix ini dipersembahkan untuk Ibu Pertiwi.

“Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya,” tutur Anies dalam akun Instagram-nya seperti dikutip SINDOnews, Sabtu (4/6/2022). (SINDO)