free hit counters
 

Hati-hatilah! Kalian Menipu Rakyat, Bukan Menipu Prabowo

Redaksi – Selasa, 16 Sya'ban 1440 H / 23 April 2019 05:14 WIB

Eramuslim.com – Satu hal fundamental yang mungkin terlupakan atau dilupakan oleh para elit politik dan lembaga-lembaga kepemiluan yang sedang mencoba menipu Prabowo Subianto (PS). Bahwa Anda semua sesungguhnya bukan menipu Pak PS saja. Anda sedang menipu rakyat. Tidak perlu berpanjang-lebar tentang ini. Anda semua paham. Pasti paham.

Nah, saya sangat khawatir penipuan terhadap kemenanan Pak PS di pilpres ini akan sangat melukai rakyat. Sebab, rakyat dan Pak Prabowo telah menunjukkan integritas mereka dalam mengikuti pilpres ini. Pak PS maju dengan integritasnya, dan rakyat mendukung beliau dengan integritas pula.

Pak Prabowo (dan juga Sandiaga Uno) tidak pernah sedikit pun mencoba untuk bermain curang. Karena memang beliau berdua bukan orang yang bertipe seperti para elit penipu. Rakyat pun demikian juga. Karena ‘meeting point’ antara Pak PS dan rakyat inilah yang membuat kampanye dan silaturahmi antara kedua pihak berjalan dalam suasana tulus-ikhlas.

Karena saling tulus-ikhlas itulah, kampanye Pak Prabowo selalu gegap gempita. Dimana-mana. Tidak pernah sepi. Tidak pernah bagi-bagi duit. Bahkan sebaliknya rakyat yang mengumpulkan sumbangan. Untuk alat peraga kampanye (APK) saja, Pak PS tak bisa sediakan lengkap. Sebagian besar dibuat sendiri oleh rakyat. Begitulah integritas Pak PS dan rakyat.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru