Heboh Sususan Kabinet Pemerintahan Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial, TKN Beberkan Faktanya

Eramuslim.com – Media sosial atau medsos ramai membahas soal susunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang bocor ke publik.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran pun merespons terkait heboh bocoran susunan kabinet tersebut. Wakil Komandan Penggalangan TKN, Rohim menegaskan bahwa susunan kabinet yang beredar di medsos itu tidak benar.

Dia meminta masyarakat, terutama pendukung Prabowo-Gibran agar tidak berpolemik atau resah terkait informasi hoaks tersebut. Semua itu, kata Rohim, bisa dipastikan tidak jelas.

Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Harian Gerindra yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco bahwa penyusunan kabinet Prabowo-Gibran dipastikan masih belum dimulai komunikasi hingga kajian masih dilakukan oleh Prabowo Subianto.

“Akhir-akhir ini banyak sekali beredar susunan kabinet dengan berbagai macam versi, kepada masyarakat, terutama pendukung Prabowo-Gibran agar tidak merasa bingung, sebab tidak ada satupun versi yang benar,” kata Rohim dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/4/2024).

Rohim juga berharap para pendukung Prabowo-Gibran untuk bersabar menunggu keputusan yang langsung disampaikan oleh Prabowo.

Menurut Rohim, daftar susunan kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran yang banyak beredar itu mungkin sebuah aspirasi bagi perumusan kursi-kursi menteri periode mendatang.

 “Kita (TKN) tegaskan susunan kabinet yang beredar di media sosial itu tidak benar dan belum pernah dikeluarkan Pak Prabowo dan timnya,” tegasnya.

Rohim juga menyampaikan bahwa berjuang untuk NKRI bukan hanya di kabinet atau parlemen, banyak kegiatan-kegiatan yang bermakna demi kemajuan bangsa

Sumber: tvOne

Beri Komentar