Heli Prabowo Tak Diizinkan Mendarat di Pandeglang, Abuya Murtadho: Gila Bupati Kita Ini

“Sebetulnya sudah berulang kali mau kesini, dengan berbagai cara, bagaimana caranya agar Prabowo jangan di potong ketemu saya. Sudah beberapa kali di potong ini. Bisa di bayangkan Bupati kita pesawat mau turun disana enggak boleh, apa dasarnya? Itu tuh alun-alun saya (Rakyat),” kata Abuya di kediamannya usai bertemu Prabowo.

Abuya menerangkan sebelum Prabowo berkunjung ke kediamannya. Para pendukung Prabowo sempat meminta tempat untuk pemberhentian halikopter di Cidahu, lantaran di Cidahu tidak ada tempat, akhirnya di putuskan di Alun-alun Pandeglang.

“Beliau (Prabowo) menghendaki turun disini,  tapi di sekitar sini enggak ada (Tempat). Semalam itu sampai jam 2 survei tenpatnya tapi enggak ada, beberapa kali ke Alun-alun, lihat Alun-alun tetap enggak boleh. Ini kan gila Bupati kita ini, bisa di bayangkan sampai jam 03.00 WIB dinihari, belum boleh, saya tanyakan dasarnya apa,”tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pandeglang, Asep Rahmat beralasan, alasan menolak halikopter Prabowo berlabuh di Alun-alun Pandeglang, lantaran tidak menerima surat permohonan. Hanya saja, ketika pada Jum’at malam ada permohonan ijin secara langsung.

“Kami enggak terima surat permohonan (Ijin) dari hari Jum’at, kalau ada surat permohonan kita peroses yah. Secara langsung malam jam setengah 10 yah, kita kan intansi pemerintah yah. Biasanya prosedurnya kan begitu, ada surat nanti di disposisi,”jelas Asep.

Asep menegaskan penolakan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan dukungan pasangan calon ke 01 Jokowi Dodo. Seperti apa yang di sangkakan oleh salah seorang pendukung 02.

“Tidak ada sangkutpautnya, pemerintah mah kan sudah tadi. Ibu bupati juga sudah mengeluarkan surat edaran agar netral. Itu mah karena itu, tadi tidak ada surat permohonan. Kalau lisan saja repot yah, dasarnya mana nanti,”tandasnya. [bantenhits]

Embedded video

Agus Susanto II@Cobeh09

Abuya Murtadho

Ulama Pandeglang Banten Marah
Sebut Kebijakan Bupati Gila
Karena
Helikopter Prabowo Subianto
Dilarang Mendarat Di Alun-alun Pandeglang
Saat Akan Berkunjung Ke Ponpes Miliknya.
Sabtu, 16 Maret 2019

– Link Berita :https://bantenhits.com/2019/03/17/helikopter-prabowo-disebut-tak-mendapatkan-izin-mendarat-di-alun-alun-pandeglang-abuya-murtadho-bupati-kita-gila/ …[]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm