Istri Hina Prabowo dan Andre Taulany Hina Rasulullah, Dokter Andi: Suami Istri Rusak Mentalnya!

Terkait hinaan Andre baik kepada Ustadz Adi Hidayat (UAD) dan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan menyebut sebagai “AdiSomad”, dan pada Rasulullah, Ustadz Hilmi Firdausi meminta Andre bertobat dan meminta maaf kepada Umat Islam.

“Setelah membuat Ulama menjadi bahan becandaan, lalu sekarang menghina Rasulullah walau dalam konteks bercandaan…Taubatlah Sdr Andre Taulany, mohon ampun kepada Allah & minta maaf kepada Ummat Islam. Untuk semua pelaku industri hiburan, Allah, Rasul, Syariah dan Ulama itu bukan untuk bahan lawakan!,” tulis Ustadz Hilmi di akun  @Hilmi28.

Namun, alih-alih minta maaf Andre justru berkelit. Menurut Andre, “Adisomad” merupakan sebuah nama yang universal. “Adisomad itu saya rasa sebuah nama yang universal, yang mungkin banyak dimiliki oleh orang dan kalaupun seandainya merek sepatu, Adisomad itu ternyata ada yang membuat memangnya kenapa?” kata Andre Taulany seperti dikutip detikHOT (02/05). Penyebutan Adisomad  dinilai mengarah ke singkatan dua dai kondang Ustadz Adi Hidayat (UAD) dan Ustadz Abdul Somad (UAS).

Johan Khan bereaksi keras atas sanggahan Andre Taulany. “Silakan saja ybs berdalih, ummat pun tentunya sudah bisa memprediksi. Tapi ALLAH Maha Tahu isi hatinya ketika dia bicara begitu dan ‘ulama pun sudah memberi peringatan. Kita lihat saja nanti,” tulis  @CepJohan.(kl/sumber)


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb