Kasus Soenarko dkk Gores Hati Prajurit, 150 Purnawirawan TNI/Polri Gelar Halal Bihalal

Eramuslim.com – Sebanyak 150 purnawirawan perwira tinggi (Pati) TNI/Polri menggelar Halal Bihalal, Kamis (20/6) pukul 11.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Halal Bihalal akan digelar di Menara 165 , Convention Center Gibraltar Room, Jalan TB. Simatupang Kav. 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Gagasan acara muncul dalam pertemuan yang dihadiri Mayjen TNI (Purn) Zacky Anwar Makarim, Mayjen TNI (Purn) R. Gautama Wiranegar, Kolonel Inf (Purn) Sri Radjasa Chandra dan keluarga Mayjen TNI (Purn) Sunarko.

Sri Radjasa mengatakan, dalam Halal Bihalal nanti akan disampaikan petisi bersama dalam rangka menyikapi kasus makar Soenarko Dkk yang dipandang telah menggores hati prajurit TNI.

Disisi lain pertemuan tersebut akan dijadikan momentum untuk menunaikan tekad setia dan tepati janji pada ibu pertiwi dalam mengawal setiap jengkal kedaulatan Indonesia.

“Berangkat dari keprihatinan para Purnawirawan Pati terhadap tantangan yang dihadapi rakyat Indonesia, maka slogan “old soldier never die” bukan basi-basi tapi adalah kenyataan yang harus dibuktikan di hadapan seluruh rakyat Indonesia,” demikian Sri Radjasa. [rm]