free hit counters
 

Kecewa Yaqut Sitir “Kemenag Hadiah untuk NU”, Netizen: Mengalahkan Bajaj Ngelesnya!

Redaksi – Rabu, 19 Rabiul Awwal 1443 H / 27 Oktober 2021 12:37 WIB

Kecewa Yaqut Sitir

Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas/Net

eramuslim.com –  Ceplos Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas menyebut Kementerian Agama adalah hadiah negara untuk Nahdlatul Ulama (NU) membuat kecewa banyak pihak.

Meski sudah disampaikan beberapa hari lalu, publik masih terus menanggapi statement mantan Ketua GP Anshor tersebut.

Menariknya, jagat media sosial Twitter hingga Selasa malam (26/10), masih ramai memperbincangkan sosok Yaqut akibat menyatakan “Kemenag hadiah negara untuk NU”.

Salah satu akun Twitter mengunggah video klarifikasi Yaqut terkait pernyataannya tersebut.  Dalam video yang diunggah akun @panca66, Yaqut bilang bahwa pernyataannya disampaikan dalam forum internal dnegan tujuan menyemangati kaum santri.



Hanya saja, para pengguna akun Twitter menampakkan kekecewaannya terhadap Yaqut, karena mereka menganggap sosok Menag ini tidak jujur.

“Ngelesnya kalah bajaj. Internal katanya. Dia lupa kalau sudah jadi pejabat publik dan diliput media. Yang jelas statemennya nga pantas lah sebagai pejabat publik,” tulis akun @panca66.

“Bukannya minta maaf malah ngeles?ampun,” celoteh pengguna Twitter lain, @marhairi di kolom komentar postingan @panca66.

“Setelah merenung demikian panjang, pada akhirnya saya setuju dengan pak Jokowi, bahwa satu-satunya Menteri yang dipercaya oleh presiden, ya Cuman pak Luhut. Yang lain adalah penerima hadiah dan Srimulat semua,” seloroh akun Twitter @rudisetiadi72. [RMOL]

Berita Nasional Terbaru