Keterlaluan! DPRD DKI Pakai Uang Rakyat Rp.1,3 Miliar Cuma Buat Bikin Pin Emas

Eramuslim.com – DPRD DKI Jakarta menganggarkan Rp 1,3 miliar untuk pengadaan pin emas. Masing-masing anggota DPRD DKI Jakarta akan mendapat dua pin emas seberat 5 dan 7 gram.

Anggaran pin emas tersebut dilihat detikcom melalui apbd.jakarta.go.id, Senin (19/8/2019). Anggota DPRD DKI Jakarta akan mendapatkan pin emas senilai 22 karat dengan total anggaran Rp 1.332.351.130.

Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Muhammad Yuliadi mengatakan pin tersebut akan digunakan sebagai tanda pengenal anggota dewan. Masing-masing anggota dewan akan menerima dua pin emas.

“Ya pin ada 2 biji, 7 gram dan 5 gram dari emas 22 karat. Untuk tanda pengenal sebagai anggota dewan,” kata Yuliadi saat dimintai konfirmasi.

Yuliadi sendiri mengatakan aturan mengenai pin emas tersebut sudah diatur dalam Permendagri. Setiap anggota DPRD DKI berhak mendapatkan pin tersebut.

“Kan telah ditetapkan dalam permendagri. Setiap anngota dewan memporoleh pin sebagaimana tersebut,” ujarnya.(dkt)

Seharusnya anggota DPRD dari parpol yang mengaku Islam menolak keras salah satu bentuk kemubaziran ini! Mendukung kemubaziran adalah temannya setan (QS. Al-Isro: 26-27), apakah Anda mau jadi teman setan?  Ingat, jabatan Anda adalah amanah dari Allah yang akan kalian pertanggungjawabkan di akherat kelak. Tolaklah!