KH. Luthfie Hakim: “Pelaku Penyerangan Majlis Az Zikra Bukan FBR!”

161572_logo-forum-betawi-rempug--fbr-_663_382Eramuslim.com – Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) KH Luthfi Hakim membantah keras pengakuan gerombolan Syiah yang menyerang Perumahan Az Zikra, Rabu malam (11/02) yang mengaku bila mereka berasal dari FBR.

“Bohong itu. FBR tidak pernah melakukan tindak kekerasan terhadap sesama umat Islam,” kata Luthfi. KH. Luthfie merasa pengakuan tersebut merupakan fitnah atau upaya adu domba yang ditujukan kepada organisasinya. “Saya kira ini adalah fitnah oleh sekelompok oknum yang mengatasnamakan FBR,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, jika pada Rabu malam (11/02) sekitar 30 orang preman dengan menggunakan sepeda motor dan ada juga yang membawa mobil mendatangi Perumahan Az Zikra di Sentul, Bogor. Kepada pengaman perumahan mereka mengaku berasal dari Forum Betawi Rempug (FBR).

Gerombolan itu meminta supaya spanduk anti Syiah di kawasan itu dilepas. Lalu terjadilah ketegangan hingga berujung pada penganiayaan pada seorang pengurus Sabilana Majelis Az Zikra, Faisal.

Kasus ini masih ditangani oleh Polres Bogor. Dan kelompok penyerang sekarang didampingi oleh seorang pendamping yang mengaku dari syiah. (rz)