Mantan Menteri Jokowi Ikut Gabung Timses Prabowo-Sandi, Alasannya Bikin Mencengangkan

Ke depan, timnya akan fokus isu nilai kedaulatan Indonesia dan ciri khas bangsa yang mesti dikembalikan. Menurutnya, banyak potensi kekayaan bangsa yang harus dikelola negara dengan baik.

“Misalnya negara agraris, perikanan dan pertanian selalu kita perhatikan karena itu menjadi hajat hidup dan potensi alam kita luar biasa, bukan hajat hidup saja tapi potensi alam luar biasa,” tuturnya.

“Kemudian kita menjawab Problema yang senantiasa hadir dalam waktu ke waktu soal pertanyaan soal lapangan kerja, soal kemampuan daya beli masyarakat,” tambah Ferry.

Dalam isi struktur tim badan pemenangan nasional tertulis bahwa Ferry berada di posisi tim materi debat bagi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurutnya posisi tak penting. Semua posisi sama saja karena tujuannya memenangkan Prabowo-Sandi.

“Saya tidak ngerti kalau saya kan lebih di tim apa tim apa. Tapi saya kan di tim pemenangan, kalau tim pemenangan itu kan hal apapun yang kita bisa lakukan untuk memenangkan, karena ini kan bukan di Institusi di perkantoran ini semua pemenangan,” ucapnya. (mdk)