Neno: Sebelum Mobil Terbakar, Ada OTK Cari-Cari Rumah Saya

Eramuslim – Ustadzah Neno Warisman mengatakan belakangan sempat ada orang tidak dikenal mencari rumahnya. Bahkan satpam di dekat rumahnya mengatakan sempat ada yang mencari rumah Neno pada pukul 01.00 dini hari.

Peristiwa tersebut beberapa kali terjadi sekitar satu pekan terakhir. Hal ini kemudian membuat satpam merasa janggal dan melaporkannya kepada Neno.

“Memang dalam waktu sekitar sepekan lah ya, di dua rumah, kan saya ada dua rumah yang berlainan tempat tapi berdekatan, memang ada orang-orang yang datang mencari,” kata Neno pada Republika.co.id, melalui sambungan telepon, Sabtu (21/7).

Akhirnya, kejadian tidak diduga terjadi pada Rabu (18/7) tengah malam. Ketika Neno sedang tidak di rumah, tetangganya mencium bau terbakar dan ternyata terlihat api pada mobil milik Neno. Tetangganya pun segera melapor ke satpam.

Ia mengatakan, sebenarnya tidak ingin membesarkan hal ini. Akan tetapi, lama kelamaan ditakutkan akan terjadi hal yang lebih berbahaya. Oleh karena itu, ia memutuskan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Terkait hal ini, ia mengatakan teman-temannya termasuk Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendorong Neno untuk melapor ke polisi. Akan tetapi, saat ini ia sedang berada di Medan untuk melakukan deklarasi 2019 ganti presiden.

“Mungkin nanti setelah ini melapor ke polisi. Insya Allah,” kata dia. (rol)