Pimpinan Majelis Az-Zikra: 2021, Kembali kepada Allah

Eramuslim.com – Pimpinan Majelis Az-Zikra, KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf memimpin doa dan dzikir dalam acara bertajuk “Doa Untuk Bangsa” yang digelar Harian Republika secara virtual pada Kamis (31/12) malam. Ustaz syukur berharap kegiatan tersebut bisa menjadi hidayah untuk kembali kepada Allah Swt di tahun 2021.

“Semoga malam Jum’at yang berkah ini menjadi titik hidayah untuk kita semuanya kembali kepada Allah, membangun ketaatan kepada Allah, membangun kerinduan akan keridahaan Allah, supaya hidup berbangsa bernegara kita dalam hidayah Allah Swt,” ujar Ustaz Syukur saat menyampaikan tausiyah di malam pergantian tahun baru 2021.

Menurut dia, persatuan sangat penting untuk menjaga negeri ini tetap dalam keadaan damai, makmur, dan sejahtera. Dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam untuk terus berdikir kepada Allah dan bertakwa kepada-Nya.

“Mari kita lakukan dzikir bersama, terus membersamakan diri kita dengan Allah Swt, dengan mentaati-Nya, dengan beribadah sebaik-baiknya kepada-Nya, dan menyampaikan asa dan harapan kita semua supaya kita semua berada dalam kebaikan, dalam keselamatan, dalam kesejahteraan,” ucapnya.