PPKM Level 4 Diperpanjang Lagi, STRP Tetap Jadi Syarat Wajib Naik KRL

Khusus vaksinasi di Stasiun Cikarang yang dimulai, Senin (2/8/2021), telah dapat menyuntikan vaksin kepada 370 orang pengguna KRL dan masyarakat sekitar stasiun. KAI Commuter terus membuka kerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi di stasiun guna tercapai kekebalan komunal.

Untuk jadwal Rabu (3/8/2021) besok, vaksinasi tersedia di Stasiun Cikarang (melayani dosis pertama), Stasiun Duri (melayani dosis pertama maupun kedua), dan Stasiun Angke (melayani dosis pertama maupun kedua). Bagi para pengguna KRL dapat mendaftarkan diri melalui situs web KAI Commuter di vaksinasi.krl.co.id untuk mengikuti vaksinasi besok.

KAI Commuter mengajak para pengguna KRL untuk mengikuti program vaksinasi di stasiun ini agar dapat lebih terlindungi dan terjaga kesehatannya dalam menggunakan transportasi publik, khususnya KRL.

“KAI Commuter menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pengguna yang telah menaati seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Utamakan kesehatan dan keselamatan serta patuhi protokol kesehatan,” katanya.[sindonews]