Saran FPI Kepada Anies-Sandi Soal Tahun Baru Masehi

“Jadi, Pak Gubernur dan Pak Wagub akan langsung ke Thamrin 10 untuk melihat akad nikah. Dari situ langsung melihat-lihat (bazaar) kuliner,” ujar Asisten Sekda bidang Pemerintahan DKI Jakarta Bambang Sugiono dalam keterangannya, Sabtu 30 Desember 2017.

Adapun bazaar kuliner 34 provinsi terdapat di sepanjang Jalan MH Thamrin. Setelah itu, Anies dan Sandi akan menuju panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia. Di sana akan ada berbagai hiburan, seperti tari Pelangi, Lenong Sapri Botak, band Seroja, dangdut, hingga kuis berhadiah.

Setelah itu, Anies dan Sandi akan berpisah. Sandi akan melewati pergantian tahun di Ancol. Sementara itu, Anies akan mendatangi panggung hiburan di Monas, yang merupakan lokasi acara salah satu stasiun televisi. Di panggung Monas, malam pergantian tahun akan ditandai pukulan beduk.

Dalam rangka malam pergantian tahun, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup ruas jalan dari Harmoni sampai Bundaran Hotel Indonesia. Penutupan akan dilakukan bertahap mulai pukul 17.00 WIB.(kl/kbn)