free hit counters
 

Serikat Pekerja PT Pos: Kami Sengaja Dibangkrutkan!

Redaksi – Kamis, 22 Rabiul Awwal 1441 H / 21 November 2019 08:00 WIB

Eramuslim.com – Serikat Pekerja PT Pos Indonesia (SPPI) menyambangi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini untuk menyampaikan adanya upaya untuk membangkrutkan perusahaan tempat mereka bekerja. Padahal, mereka menilai perusahaan tersebut bahkan tidak berada di ambang kebangkrutan sama sekali.

Sekretaris Jenderal SPPI Hendri Joni mengatakan upaya tersebut terjadi karena pengelolaan perusahaan yang kurang baik oleh manajemen saat ini. Lantaran, banyak upaya pengembangan bisnis yang dilakukan namun mendadak dihentikan tanpa alasan yang jelas, padahal sejumlah dana sudah digelontorkan untuk investasi di bisnis ini.

“Cuma memang kalau kita lihat ini memang ada sense sengaja dibangkrutkan, sengaja kita digembelkan ini kan. Dengan banyaknya proyek yang ga jelas juntrungannya, kemudian konsultan yang dibayar mahal kemudian hasilnya juga tidak pernah diimplementasikan. Kemudian juga operasional kita babak belur sehingga kita susah untuk berkompetisi dengan jasa titipan,” kata Joni ketika ditemui di Kementerian BUMN, Rabu (20/11/2019).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru