“Siap Kawal TPS, Jaringan ’98: Insya Allah 2019 Prabowo Presiden!”

Eramuslim.com – Jaringan ’98 menyatakan kesiapan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019 seperti perintah yang dikeluarkan oleh Capres 02 Prabowo Subianto. Sebagai persiapan menuju pelaksanaan pencoblosan Rabu, 17 April 2019, berbagai kegiatan akan dilakukan oleh jejaring mantan aktivis mahasiswa gerakan reformasi 1998 tersebut. Di antaranya adalah kampanye media sosial untuk menjaring pemilih milenials, melakukan pelatihan paralegal untuk para calon relawan TPS, monitoring perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar setiap warganegara mendapatkan hak pilih yang semestinya, serta terus mengkampanyekan perjuangan mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur adil serta bebas dari hoaks, kecurangan, manipulasi suara dan penyalahgunaan kekuasaan.

“Kalau sudah komando Pak Prabowo Subianto, kami akan menggerakkan berbagai jejaring kami di seluruh Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dan mengawal surat suara C1 di TPS. Tentu saja kami ingin kemenangan paslon 02 besok dengan cara yang konstitusional, elegan dan bermartabat,” ujar Juru Bicara Jaringan ’98, Ricky Tamba melalui pesan elektronik, Senin (14/1/2019).

Pria berkepala plontos penghobi bolabasket dan sepakbola tersebut meyakini bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno adalah pasangan pemimpin yang paling tepat dipilih rakyat untuk membenahi berbagai problematika kebangsaan yang terus menerpurukkan Indonesia pasca reformasi. Selain itu, status Prabowo Subianto sebagai purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI), akan sangat paham dan mampu memberikan arah kepemimpinan dan ideologisasi kebangsaan sesuai nilai luhur Pancasila, UUD 1945 yang asli dan amanat cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.