Siswa MAN 1 Sukabumi Kibarkan Bendera Tauhid, Menag Lukman Terjunkan Tim Investigasi

“Pak Menag @lukmansaifuddin mohon segera diklarifikasi tentang penggunanaan atribut bendera ini yang kabarnya berada di MAN 1 Sukabumi. Seharusnya Madrasah, apalagi yang dikelola @Kemenag_RI harus mengedepankan semangat NKRI daripada penggunaan bendera yang identik dengan organisasi yang terlarang,” cuit Ace.

Cuitan Ace itu ditanggapi langsung oleh Menag Lukman. Kemenag telah menerjunkan tim ke MAN tersebut untuk mendapatkan penjelasan.

“Sejak semalam sudah ada tim khusus dari pusat yang ke lokasi untuk investigasi,” kata Lukman lewat Twitter, Minggu (21/7/2019).

Saat ini, penelusuran masih berlangsung. Lukman menegaskan serius mengusut hal ini.

“Kami serius menangani kasus ini,” tegasnya.

Ace Hasan Syadzily@acehasan76

 · 

Pak Menag @lukmansaifuddin mohon segera diklarifakasi ttg penggunanaan atribut bendera ini yang kabarnya berada di MAN 1 Sukabumi.

Seharusnya Madrasah, apalagi yg dikelola @Kemenag_RI hrs mengedepankan semangat NKRI drpd penggunaan bendera yg identik dgn organisasi yg terlarang https://twitter.com/karolina_bee11/status/1152571402655895553 …

Aquamarine@Karolina_bee11

MAN atau madrasah Aliah Negeri adalah lembaga pendidikan Negwrj dibawah @Kemenag_RI

Apabila polah anak didiknya begini dilingkungan sekolah, apa yang akan dilakukan pihak @Kemenag_RI kepada instansi sekolahnya lokasi MAN 1 Sukabumi
Smoga tak terafiliasi penegakan khilafah

View image on Twitter

Lukman H. Saifuddin

@lukmansaifuddin

Sejak semalam sudah ada tim khusus dari Pusat yg ke lokasi untuk investigasi. Saat ini proses penanganan di lapangan masih sedang berlangsung.

Kami serius menangani kasus ini..

[glr]