Soal Janji JIS Bisa Dipakai untuk Majelis Taklim, Mustofa Nahra: Anies Memang ‘Nakal’

eramuslim.com  – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menyambut baik janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bahwa Jakarta Internasional Stadion atau JIS dapat digunakan untuk acara majelis taklim bagi warga Jakarta.

Mustofa Nahra berkata bahwa janji “nakal” Anies Baswedan ini bisa membuat sejuk masyarakat DKI Jakarta.

“Anies memang ‘nakal’. Berita ini bisa bikin masyarakat Jakarta adhem ayem. Insya Allah,” kata Mustofa Nahra melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 30 Januari 2022.

Bersama pernyataannya, Mustofa Nahra membagikan cuitan berisi berita berjudul “Anies Janji Stadion JIS Bisa Dipakai untuk Majellis Taklim Warga”.

Dilansir dari berita CNN Indonesia yang dibagikan Mustofa Nahra tersebut, Anies Baswedan menjanjikan JIS di kawasan Jakarta Utara bisa dimanfaatkan untuk acara majelis taklim bagi warga Jakarta.

Hal itu disampaikan Anies dalam acara Istighosah dan Doa Bersama untuk Haji Lulung yang digelar oleh DPW PPP DKI Jakarta pada Minggu, 30 Januari.

“Disampaikan juga oleh Gus Najmi tadi sebentar lagi stadionnya selesai. Doakan tuntas. Itu 82 ribu orang di tempat itu. Kumpul di sana semua. Mudah-mudahan nanti kalau ada acara-acara bisa di sana,” kata Anies Baswedan.

“Majelis taklim sampai kegiatan olahraga bisa dilakukan di suatu tempat yang buat kita punya kesetaraan,” sambungnya.

Anies mengaku Pemprov DKI Jakarta hendak mengirimkan pesan bahwa berbagai program yang dijalankan berorientasi wujudkan keadilan. Menurutnya, sari keadilan itu akan menghadirkan persatuan bagi warga DKI Jakarta.

“Karena pembangunan berorientasi pada keadilan,” katanya. (terkini)