Sudirman Said: Jangan gantungkan nasib kita pada pemimpin yang korup

Di akhir silaturahmi, Sudirman berjanji akan memperhatikan pasar-pasar tradisional di Jateng. Sebab, pasar termasuk urat nadi perekonomian masyarakat. Untuk itu, jangan sampai ternodai dengan adanya pungli. Karena pedagang di pasar mengais rejeki dan mendapatkan keuntungan yang tidak besar.

“Pasar tradisional harus diperhatikan, karena dari situlah ribuan masyarakat Jateng menggantungkan hidupnya. Jadi harus ada ketegasan agar tak ada pungli di pasar,” tegasnya.

Selain itu, dia mengajak agar para pedagang dan masyarakat mempertahankan sejarah pasar Johar sebagai pasar besar yang melegenda di Semarang dan Jateng. Dan semua itu bisa terwujud jika pemimpinnya memiliki komitmen untuk menjaga pasar tradisional.

Sudirman juga meminta doa dan dukungan agar bisa menang dalam pilgub, agar keinginannya memberantas pungli dan membesarkan pasar tradisional bisa diwujudkan secepatnya. “Maka pilih pemimpin yang bersih yang jauh dari kepentingan pribadi, jangan gantungkan nasib kita pada pemimpin yang korup,” terangnya.(kl/merdeka)