Terungkap, Polisi Imingi Rumah ke Korban Penganiayaan Habib Bahar bin Smith

Terungkap, Polisi Imingi Rumah ke Korban Penganiayaan Habib Bahar bin Smith

Eramuslim.com – Kasus penganiayaan driver taksi online oleh Habib Bahar bin Smith mengungkap fakta baru. Fakta ini tersingkap saat korban penganiayaan Ardiansyah memberi kesaksian di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (27/4/2021).

Dalam kesaksiannya, Ardiansyah mengaku dipaksa pihak polisi untuk membuat berita acara pemeriksaan (BAP) kasus penganiayaan yang dilakukan Habib Bahar bin Smith.

Tidak hanya itu, polisi juga mengiming-imingi Ardiansyah rumah dan pekerjaan agar mau membuat BAP mengenai kasus penganiayaan Habib Bahar bin Smith.

Hal itu terungkap, saat kesaksian dari korban penganiayaan, Ardiansyah, alias sang pengemudi mobil online yang diduga dianiaya oleh Habib Bahar.

Penganiayaan tersebut bermula pada tahun 2018 lalu, saat Bahar bin Smith menuduh pengemudi online itu menggoda istrinya.

Namun, betapa mengejutkannya ketika sang korban justru mengungkapkan fakta baru dalam persidangan tersebut.

Meski irit bicara, Ardiansyah mengaku bahwa dirinya dan Bahar bin Smith ternyata sudah melakukan perdamaian.

Oleh karenanya, sejumlah pertanyaan yang dilayangkan hakim dan jaksa penuntut umum tidak banyak dijawab oleh Ardiansyah.

Akan tetapi, ia masih menjawab ketika pengacara Bahar bin Smith, Ichwan Tuankotta, bertanya mengenai penandatanganan surat perdamaian tersebut.

“Di rumah saya (tanda tangannya),” ujar Ardiansyah dilansir dari Terkini.id -jarigan Suara.com, Kamis (29/4/2021).