Tuai Sorotan Netizen, Pengajian Ini Hingga Masuk ke Dalam Minimarket di Bogor

Viral ada majelis di minimarket bikin warganet bertanya-tanya

eramuslim.com – Majelis taklim merupakan wadah pengajian yang banyak ditemui di masyarakat muslim Indonesia. Biasanya majelis taklim digelar di dalam masjid. Namun berbeda dengan majelis taklim ini yang malah berada di minimarket.

Kejadian tak biasa itu mulai viral berawal dari akun TikTok @azharrbn. Dia merekam video ketika jemaah duduk di dalam minimarket dengan mengenakan baju koko.

“Semoga istiqomah😅 #alfamart #alfamarttiktok #majelisalfamart #majelissholawat @Alfamart,” tulis keterangan akun TikTok @azharrbn.

Dalam video yang berdurasi 22 detik itu terlihat jemaah sebuah majelis taklim begitu ramai. Saking penuhnya jamaah sampai meluber ke luar masjid termasuk memenuhi sebuah minimarket. Momen tersebut sontak membuat warganet bertanya-tanya.

Unggahan tentang jamaah pengajian yang berada di minimarket ini sudah ditonton lebih dari 3,1 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Nggak diomelin sama atasan? , semoga tokonya berkah selalu🙏,” kata akun @imam yudia.

“Kok bisa sih ? 😂
ceritanya gimana?” tanya akun @Cundamani 🤏.

“Kobisa?” penasaran akun @Rahman rifa’i.

“Ini kenapa bisa gitu?? tolong jelasin? apa emang depannya emang ada Majlis tempat sholat tarawih terus gak muat menampung jamaah?” ujar akun @abdulrohimrukaeni.

“Yg mau belanja gmn? 😑” timpal akun @Alliandy.

(Sumber selengkapnya: Wolipop)

Beri Komentar